Breaking

Friday, May 10, 2013

Erick Thohir, Pengusaha Asal Indonesia Yang Niat Beli Inter Milan

 
Erick Thohir
Mylinekerr News - Erick Thohir, pengusaha di bidang media asal Indonesia dikabarkan berminat membeli klub sepak bola asal Italia, Inter Milan. Dikutip dari laman Philly, Jumat (10/5). Mantan direktur TvOne dan republika ini, niat membeli saham di Inter Milan sekitar 51% yang saat ini milik Massimo Moratti.

Seperti yang dilansir oleh Philly, Inter Milan merasakan keberatan, dan hanya berani melepas saham sekitar 20% kepada Thohir. Sehingga, Erick Thohir, sang pecinta Sepak Bola ini harus mengurungkan niatnya dulu untuk sementara.

Erick Thohir, sebelumnya juga sudah membeli saham milik DC United, sebuah klub sepak bola ternama di Amerika Serikat. Sebelumnya, saham milik DC United hanya dipegang pribadi sejak 21 Mei 2009 oleh Will Chang.


Erick Thohir, Bersama DC United
Morrati Menyatakan sebagai berikut pada (8/5) lalu
“Satu-satunya kontrak yang sudah dipegang Inter Milan adalah dengan perusahaan internasional dalam upaya membangun stadion baru. Untuk saat ini memang baru sebatas ketertarikan,” ujar Moratti.
“Saya tidak bisa melakukan hal lain selain membantah kabar sejumlah media massa mengenai kemungkinan terjadinya kesepakatan dengan kelompok bisnis dari Indonesia, ” kata Moratti.
Jika Thohir telah berhasil membeli saham milik Inter Milan tersebut, ia juga berarti membantu tim Biru-Hitam untuk membuat stadion yang baru

(yudhistira)

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment