Breaking

Sunday, June 2, 2013

Wisata Bandung? ke Trans Studio Bandung Aja Deh!

Mylinekerr Travelista - Wah sebentar lagi mau liburan nih. Udah pada ngerencanain pergi ke suatu tempat? Seperti biasa, dari tahun ke tahun setiap jelang liburan, pasti semua orang sudah merencanakan kemana mereka mau berlibur. Dan jawaban paling banyak itu adalah Bandung. Apasih yang spesial dari bandung sehingga membuat banyak orang ingin kesana?

Bandung

Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di jawa barat, dan juga sekaligus sebagai ibu kota dari Provinsi Jawa Barat. Lokasi nya terletak di 140 Km tenggara dari jakarta. Bandung juga merupakan Kota Ketiga Terbesar di Indonesia Setelah Jakarta dan Surabaya.

Apa sih yang spesial dari bandung, sehingga banyak orang yang mau pergi dan berkunjung ke kota bandung itu? Bukannya bandung sama saja dengan kota kota lainnya?


Iya, tapi di Bandung, kita dapat menemukan berbagai tempat wisata. Contohnya jika kita pergi ke puncak untuk menikmati udara segar disana, dan kita juga bisa pergi ke bangunan bangunan bersejarahnya, seperti gedung Sate dan sebagainya. Dan yang paling menarik adalah, berkunjung ke Trans Studio Bandung! Kali ini mylinekerr akan membahas tentang, Apa Sih Spesialnya Trans Studio Bandung?


Trans Studio Bandung

Siapa sih yang ga tau Trans Studio Bandung?  Trans Studio Bandung adalah tempat yang direkomendasikan oleh tim Mylinekerr Travel untuk berlibur nanti! Bukan hanya dapat bermain di wahana wahana saja, kalian dapat menginap disana. Jadi, bermain wahana bisa 2 - 3 hari. Kalo bermain semua wahana dalam 1 hari, itu akan melelahkan pastinya.

Lokasi?

Mylinekerr akan memberikan Map Lokasi Trans Studio Bandung
Lokasi Trans Studio - buahbatu
Dari Buah Batu. Klik Untuk Memperbesar
Lokasi Trans Studio - Pasteur
dari Pasteur. Klik Untuk Memperbesar
Wahana nya apa aja?
ada banyak wahana yang di tawarkan di Trans Studio Bandung ini. Kali ini Mylinekerr akan menjelaskan juga tentang wahana wahana tersebut!

1. Yamaha Racing Show

Wahana #1 Paling Extreme di Trans Studio Bandung dan wajib bagi anda untuk mencoba wahana ini, dengan durasi 30 detik anda akan di lempar ke-ketinggian 35 Meter dengan Kecepatan lebih dari 100KM/ Jam, Serunya hanya bisa anda dapatkan di Trans Studio Bandung.


2. Vertigo
Vertigo, adalah wahana selanjutnya yang akan dibahas di Trans Studio Bandung  Jika anda naik vertigo, anda akan merasakan bagaimana ekstrimnya dan rasanya diputar putar di atas wahana ini
Vertigo Trans studio bandung
Vertigo
3. Trans Car Racing
Trans Car Racing adalah suatu wahana dimana anda dapat menaiki sebuah mobil yang auto, dan anda akan diajak berkeliling wahan Trans Car menggunakan Trans Car Ini
Trans Car Racing
Trans Car Racing
4. Giant Swing
Giant Swing by Trans Studio Bandung berikut ini adalah cuplikan video mengenai serunya bermain di Giant Swing, Jatuh dari ketinggian 25 Meter dan di ayun dengan kecepatan yang sangat tinggi, adrenalin anda akan benar-benar di uji di permainan ini, jika ingin tau lebih lengkap silahkan saksikan cuplikan video berikut ini:



Khusus bagi anda yang memiliki penyakit jantung dan penyakit berbahya lainnya, kami sarankan untuk tidak mencoba permainan ini, karena sangat berbahaya bagi kesehatan anda, lanjut usia atau memiliki trauma terhadap ketinggian sangat tidak disarankan untuk menaiki giant swing, selain itu untuk Ibu Hamil juga anak dengan ketinggian dibawah 135cm tidak diperbolehkan menaiki wahana ini.


5. Si Bolang The Rides

Serunya Berkeliling nusantara bersama keluarga – dari sabang sampai merauke bersama si bolang akan menambah pengalaman anda, Bolang Adventure – the rides akan membawa anda ke tempat-tempat populer diseluruh indonesia, beragam suku bangsa bisa ditemui selama perjalanan dengan keluarga anda.



6. Trans Broadcast Museum

Museum broadcast pertama di Indonesia yang dan sangat menghibur. Membantu lebih memahami bagaimana suatu program acara televisi dibuat.




7. Science Center

bersama dengan teman-teman sekolah dan keluarga belajar hal menarik di Science Center Trans Studio Bandung, banyak ilmu pengetahuan & pengalaman baru bisa di dapat disini, games yang membutuhkan kekuatan pikiran & kecerdasan yang sangat menantang menunggu anda disini.
Teori EvolusiScience center - KimiaScience center - Enterance
Pintu Keluar Science CenterBelajar MatematikaScience Center

Foto-foto tersebut adalah beberapa sudut yang diambil dari science center Trans Studio Bandung, anda bisa menikmati wahana permainan ini sepuasnya, tidak ada biaya tambahan untuk bermain & belajar di science center, ada Petugasnya yang siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan jika anda kurang mengerti terhadap apapun yang ada didalam sana.
Khusus untuk rombongan siswa/ sekolah bisa menggunakan program Edutainment, harga tiket masuk sudah termasuk seluruh wahana permainan & pertunjukan yang ada didalam studio, Rp. 100.000,- bisa main sepuasnya, berikut adalah informasi lebih lengkap mengenai program Edutainment tersebut.

8. Trans City Theater 
Hollywood Here I Come! Satu kawasan spektakuler yang dikemas dalam tampilan ala Hollywood era 60-an. Rasakan gemerlap dan kemewahan dan temukan rahasia dibalik layar pertelevisian serta para bintang Hollywood ini. Anda akan merasa seperti melangkah di pusat negeri hiburan ! Gedung pertunjukan megah dengan standar Internasional. Menampilkan show setara Broadway.
Trans City Theater
9. Dunia Anak
Dunia imajinasi kaya warna, yang dipenuhi dengan keajaiban. anak-anak akan senang menemukan wahana-wahana favorit seperti Tea Cup, Karosel, Jump Around, Mini Bumper Car, Bumper Boat dan Mini Train.
Dunia Anak
10. Sky Pirates
Rasakan pengalaman berbeda dengan menaiki kapal perompak & Melihat semua zona dari lintasan di ketinggian. 
Sky Pirates
Sky Pirates
11. Jelajah The Rides
Berikut ini adalah cuplikan dari salah satu zona/ wilayah permainan yang ada di Trans Studio Bandung,  zona Lost city, ketika anda berada di dalam zona ini, anda akan dibawa berfantasi seolah-olah sedang berada di alam liar dan hutan belantara, dengan hembusan angin yang sangat kencang, suara teriakan dan air terjun juga kadang-kadang ada suara King Kong mengaung sangat keras.



12. Kong Climb

Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri permata yang dijaganya di puncak tebing. 


Kong Climb
13. Pulau Liliput
Area Softplay tematik untuk balita. Tempat bermain dan berpetualang yang menyenangkan bagi anak.


Pulau Liliput
14. Negeri Raksasa
Pacu adrenalin dengan teknologi special effect & multimedia. Kunjungi Negeri Raksasa di atas awan, tapi hati-hati! Raksasa siap menjatuhkan anda dari atas gedung lantai 5.


Negeri Raksasa
15. DUNIA LAIN
Menguak Misteri legenda Bandung yang mencekam anda akan dibawa dalam sebuah perjalanan yang mengejutkan mengunjungi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, serta tempat-tempat berhantu lainnya yang akan menguji nyali anda!





16. SPECIAL EFFECTS ACTION

Pertama di Indonesia. Pertunjukan tentang rahasia di balik pembuatan film action. Bagaimana special effect ledakan di pompa bensin, atraksi tiang jatuh, dan mobil terhempas. Anda bisa lihat semua disini !
Special Effects Action
17. CAPTAIN BLACK HEART'S PIRATE SHIP
Area softplay tematik terbesar di Asia Tenggara. Memiliki empat tingkat area yang interaktif.


Black Hearts Pirate Ship
18. DRAGON RIDERS
Serunya berlatih menunggangi naga ala ksatria. Wahana Keren untuk semua Keluarga


Dragon Riders
19. MARVEL SUPERHEROES THE RIDE 4D
Simulator pertama di dunia yang menampilkan aksi para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam menyelamatkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect.
The Avengers
20. AMPHITHEATER
Menghadirkan pertunjukan kelas dunia dengan parade artis internasional dan lokal. Serta desain teater spektakuler & special effect mengagumkan.
Amphitheater
Harga Tiket Bro?
Tiket Masuk
Harga tiket masuk Trans Studio Bandung Theme Park adalah:


Senin - Jumat : Rp. 150.000,- (Seratus lima puluh ribu rupiah)
Sabtu - Minggu & Hari Libur : Rp. 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)
Note: Berlaku untuk semua usia | 09 - 12 Mei 2013 adalah Weekend - HTM Rp. 250.000,-

Biaya tambahan untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)

VIP Access adalah jalur antrian cepat yang terpisah dari antrian reguler

Berlaku untuk semua wahana dan atraksi sepuasnya atau dapat berkali-kali.

Tiket masuk Trans Studio Bandung menggunakan kartu Mega Cash, harga kartu adalah Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan transaksi di semua outlet di dalam Trans Studio Bandung Theme Park.

Kalo Laper Bro?
Gausah Takut! Trans Studio Bandung Menyediakan Restoran kok! Restorannya apa aja? Nih dia akan mylinekerr bahas juga disini

COFFEE BEAN AND TEA LEAF
Coffe Bean & Tea Leaf
Berbekal pengalaman selama 45 tahun dalam industri kopi dan teh, The Coffee Bean & Tea Leaf telah memiliki reputasi yang terkenal akan kopi dan teh kualitas terbaik.


BASKIN ROBBINS 

Baskin Robbins
Ayo nikmati es krim yang super lezat, dapatkan berbagai macam jenis & rasa es krim favoritmu di setiap sudut Trans Studio Bandung. 


CORVETTE DINER

Corvette Dinner
Nimati berbagai macam jenis menu makanan Amerika yang terkenal seperti burger dan milkshake.

STUDIO KURING

Studio Kuring
Disini tempatnya untuk menyantap ayam bakar dan gurame goreng yang nikmat.


STUDIO MIE

Studio Mie
Dapatkan hidangan menu, bakso, mie goreng yang lezat dan es teler yang segar!


WARUNG IGA

Warung Iga
Nikmati menu iga bakar spesial dengan berbagai pilihan rasa yang lezat hanya di Warung Iga bakar Trans Studio Bandung.


STUDIO BENTO

Studio Bento
Studio Bento hadir dengan menu box makanan bercita rasa khas jepang dan bisa anda nikmati dengan nuansa penuh keajaiban di Magic Corner Trans Studio Bandung.


STUDIO CHICKS

Studio Chicks
Nikmati menu ayam goreng khusus dengan sensasi yang luar biasa 
crispness.




Jadi buat apa ragu untuk liburan ke Trans Studio Bandung? Mylinekerr pun sangat merekomendasikan untuk liburan di Trans Studio Bandung!

Trans Studio Blog Competition
Transtudio Blog Competition

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment