Breaking

Sunday, June 1, 2014

Kumpulan Solusi Kalo Lo Ada di 7 Awkward Moment Ini

Mylinekerr Fact - Oke, Langsung aja pemirsa. Pernahkan kamu mengalami kejadian- kejadian awkward gitu. Yang bikin kamu berkeringat dingin, canggung, salah tingkah dan bulu- bulu ketekmu rontok seketika. Berikut ane mempunyai 7 awkward momen yang cukup sering terjadi beserta solusinya yang sangat sangat sangat….. tidak membantu. APA YANG HARUS LO LAKUIN?! Simak aja dah =))

1. Memakai Baju Yang Sama Dalam Satu Acara
Kamu disuruh nyokapmu untuk ikut acara kondangan. Euih, kamu seneng banget itung- itung disitu makanannya enak- enak. Kamu udah ganteng, kinclong, sampai tidak lupa memotong bulu hidungmu yang kepanjangan. Dan yang paling penting, kamu sudah mempersiapkan baju terbaik. Kamu yakin dengan memakai baju itu kegantenganmu meningkat 2,54%. Tapi bencana dimulai ketika kamu tiba di kondangan. Beberapa langkah memasuki ruangan, kamu melihat seseorang dan seseorang itu memakai baju yang sama denganmu. Iya! Sama! Warna, motif hingga mereknya sama. Tidak! Kamu mulai canggung! Kamu mulai kebelet pipis! 
Illustrasi
 SOLUSI:
Tenang, tarik napas, tahan dulu kencingmu. Tetap stay cool. Sebisa mungkin kamu jauhin orang itu agar suasana tidak canggung. Ingat, jauhin! Kenapa menjauh? Ane takutnya si orang itu begitu lihat kamu yang memakai baju sama, dia bakal mendekat.. lalu tiba- tiba nyanyi… “Kita jodoh… Jodohku… Maunyaku.. dirimu…..”
Anang

2. Belanja Lupa Bawa Dompet
Kamu anak kosan yang merana. Perutmu bunyi gak karuan. Tanda akan lapar. Dengan jiwa sosial yang tinggi akan isi perut, kamu bergegas ke mini market terdekat. Kamu sangat amat pede dengan banyaknya jajan yang kamu beli. Apalagi ketika kamu ngantri di kasir kamu melihat cewek cantik yang cuma beli sebatang permen cup- cup. Kamu menjadi lebih pede lagi. Tapi ketika akan membayar, kamu harus bayar (yaiyalah). Kamu meraba isi kantong. Kamu panik. Kamu meraba kantong lagi. Kamu digampar cewek (monyet, yang kamu raba kantong cewek itu). Mampus! Kamu LUPA bawa DOMPET! MONYET!

Illustrasi
Pengalaman pribadi gue ya, kalo gue waktu itu ke Indomaret, gue bawa duit 20.000, gue beli walls oreo, soalnya gue baca price tagnya 19.000, pas nyampe kasir gataunya harganya 29.000, dan ternyata gue salah liat harga pas awal T.T gue malu setengah mati disitu, alhasil gue langsung lari ke rumah temen gue yang deket dari situ, gue pinjem duit dia 20.000, dan langsung gue bayar.... Mbak mbak indomart nya puas banget ngetawain gue T.T Gue jadi gamau ke indomart situ lagi T.T

Solusi:
Jadilah orang gila! Pura- pura lupa ingatan dengan berkata ‘ Siapa aku.. Dimana aku… Jajan siapa ini!!’ Lakukan hal itu sambil berjalan ke pintu keluar. Mission Complete.

3. Lagi Shopping, Eh Dikira Penjaga Toko
Kejadian ini sering terjadi. Terutama kamu yang memiliki bibit-bibit wajah om- om/ mbak- mbak penjaga distro. Ketika asik milih- milih baju di toko, eh kamu disamperin emak- emak lusuh yang mendampingi anaknya yang cantik berbelanja sambil nanya ke kamu, ‘ Mas, ini ukurannya ada yang M?’ Anjir, ganteng-ganteng gini dikira penjaga toko. Parahnya lagi, tuh anaknya yang cewek juga gebetan lo setahun. Doble anjirrr…
Illustrasi

Solusi:
Pasang wajah datar, atau masam, terus tatap terus mata emak emaknya sampe emak emaknya pergi wkwkwk. Kalo pengalaman gue sih gue jadi yang kebalikannya, gue yang nganggep orang lain itu penjaga toko, dan itu sumpah malu minta ampun, gue langsung minta maaf ke dia wkwkwkwk.

4. Berpapasan dengan mantan kamu, dan dia bersama cowok barunya
Males bahas ah ini. Awkward banget kalo gini. Apa lagi kalo kamu masih ada rasa sama mantanmu itu. Ane pernah ngalamin soalnya. Ketika kamu papasan sama mantanmu dan dia gandengan sama teman cowok barunya. Dan dia lebih ganteng dari kamu. Iya, GANTENG! 

Illustrasi
Solusi:
Lo bilang cowoknya, "Bro, lo kaga malu jalan jalan bawa barang bekas" wkwkwkwkwk resiko nya tanggung sendiri ya =))

5. Kentut Secara Ga Sengaja (Bunyinya kenceng dan bau)
Kamu tau kan kejadian dimana kamu lagi ngumpul sama temenmu, tiba tiba kamu pengin kentut. Tapi kamu tahan, takut ketahuan. Apalagi disitu ada gebetanmu selama 7 tahun lamanya (busyet). Kamu menahannya dengan kekuatan supyer dan ingin mengeluarkannya sedikit demi sedikit persekian detik (nyicil) untuk meredam suaranya. Tapi tiba- tiba … ‘Pruttt!’ Keluar suara dengan lantang dan jumawa. Temen- temen kamu kaget. Gebetan kamu kaget. Petra Sihombing kaget (lho?) .Semuanya melihat ke arahmu dengan wajah kaget. What should you do?
Illustrasi
Solusi:
Cepet cepet tunjuk temen kamu, bilang, "Eh lu kentut ya". Atau kalo misalnya elo ga kentut, pelototin orang di sebelah kamu, biar orang lain ngira bukan kamu yang kentut. Dan akhirnya kamu aman (Untuk sementara) wkwkwkwkwk.

6. Nonton Film Begituan, Eh Ketawan Emak / Bapak
Awkward banget yang ini, resiko tanggung sendiri ya =))
Illustrasi
Solusi:
Minta di Adopsi Keluarga Lain =))

7. Manggil Temen, Teriak Teriak, Tapi ternyata salah orang
Bayangin sendiri dah, di tempat umum ketika lo udah yakin itu temen lo, ketika lo manggil ternyata bukan, Awkward banget kan jadinya =))
Illustrasi
Solusi:
Terus terusan sebut nama temen lu itu, pura pura manggil, se akan akan temen lu masih belum nengok, dan perlahan lu pergi menjauh dari tempat itu =))

Makanya bro lain kali jangan ceroboh yaa =))

Refrensi: http://www.kaskus.co.id/thread/5389e3158607e7202e8b47a0/?ref=homelanding&med=hot_thread
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment