Breaking

Sunday, June 1, 2014

Kumpulan Tweet Jomblo

Mylinekerr Fact - Nih mimin udah ngumpulin tweet tweet para jomblo yang lucu, unik dan absurd banget, awkward aja intinya =)) Boleh di copas, dan sumbernya dari twitter =))
Illustrasi
» Lulusan S1 ya? | iya Pak | bisa apa kamu? | bisa move on kenangan akan mantan Pak | ...
» Jomblo alay: CkUpZ 5uD4h d14 54k1t! H4t1 1n1. kUw RuZ b1x4 b4h4614 tnP4 d1R1'a-_-
» aku itu bagaikan HP dan kamu itu bagaikan simcard, tanpamu aku bukan apa apa. Tapi HP aku kan dualsim awkawkawk :b
» sinyal Internet. Pacaran: 3G | LDR: 2G | Jomblo: EDGE kemudian GPRS kemudian SOS-_-
» mandi dulu ah, biar ganteng terus ga jomblo lagi. ngebayangin kalo keluar dari kamar mandi itu kaya iklan axe, bnyak bidadari menghampiri:b
» jagalah apa yang perlu dijaga. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali saat ia hilang #dhuaarrr
» Oh jadi itu pacar baru kamu? Kok wajahnya kaya sendok semen
» Gimana hubungan kamu sama pacar kamu yang dulu itu? yang kaya tukang siomay langgananku?
» Jomblo itu bukan karena ga laku, tapi bingung memilih yang tepat
» Mba pesen teh angetnya ya | manis ga mas? | gaperlu manis, yang penting setia. #pastijomblo #rapopondasmu #savejomblo
» mengkritik diri sendiri lebih baik daripada sibuk mengkritik orang lain #savejomblo
» andai pacaran itu seperti shampo bayi, pasti engga akan menyebabkan pedih dan luka dimata
» Capres aja pada bingung milih pasangannya buat 5 tahun kedepan. Apalagi gua yang harus milih pasangan buat seumur hidup
» Di sakitin terus, di bahagian belum pernah, kamu mempertahanin apa? cinta? preeet. udah putusin aja =))
» Lebih baik di kucilkan dari pada menyerah pada kemunafikan =))
» neng, sering disakitin sama dia ya? udah sini sama abang aja =))
» pacaran kok sampe 6 tahun. itu pacaran apa kredit motor =))
» Ini udah larut malam tapi kamu belum juga ngingetin aku tidur. Sayang, apakah kamu masih hidup (-,-?)
» yang mempersulit hidup kita adalah diri kita sendiri. Selamat pagi kamu, iya kamu.
» Kelak kau akan merindukan aku sebagai sesuatu yang tak pernah kau temukan pada siapapun.
» Kalo pacar lo tiba tiba ngomongin mantannya, pura pura ga denger aja =)) bilang aja lo lupa ga bawa telinga =))
» mungkin aku nya yang terlalu sayang kali ya. Iya, love is punishment :|
» mencintaimu adalah pilihan. pilihan yang ku ambil dengan melawan logika. antara terluka dan bahagia :)
» punya pacar kaya gue mungkin cukup malu maluin :(
» wajar aja kalo dia lupa, dan ga pernah nganggep saya ada buat dia selama ini. sadar aja saya mah, wong saya bukan siapa-siapa bagi dia =))
» Merasa tidak pernah di istimewa kan oleh seseorang
» Spongbob: Apa yang biasa kamu lakukan saat aku pergi? 
Patrick: Menunggumu kembali. #mewek
» dibenci tapi menjadi diri sendiri lebih baik dibanding dibanggakan tapi berpura pura menjadi diri sendiri
» Yaudah kamu istirahat aja nggak usah mikirin aku.
» Oh iya, kalau kamu mau makan itu di meja ada sisa omongan kamu.
» seburuk apapun aku dimata kamu. aku harap kamu akan tetap baik disaat kita berpisah.
» Jangan ceritakan masalah pribadi ke temanmu karena temanmu masih punya teman lagi. #DipikirKaroMlaku
» aku masih menjadi temanmu ketika kau merasakan kesusahan :))
» cuek bukan berari ga peduli, cuek bukan berarti ga sayang, cuek juga bukan berarti ga cinta
» Pacaran manggil nya ayah bunda. giliran bunda nya hamil, ayah nya kalang kabut(¬_¬ )
» "asal kamu bahagia bersama dia, Aku juga ikut bahagia".
yang jadi pertanyaan nya, kalo semua bahagia terus yang sedih siapa ?
» kadang kita harus terjatuh dulu untuk bisa bangkit :|
» yang saya tau, tidak ada yang sia-sia dalam berusaha. huh :')
» lagi males mikir, maunya dipikirin #eh :(
» *ngadepin muka ke kipas angin* akru krangren sramra kramru, akru jugra srayrang sramra kramru, trapri krapran akru bisra ngrungkraprinnya :(
» seperti pelangi yang setia menunggu hujan reda :|
» efek dari kemaren belum tidur, saking ngantuknya sampe hampir aja mau nikung pacar temen sendiri. (ʃ⌣̀_⌣́!ƪ)
» temen temen udah bisa bikin hadiah buat pacarnya, aku mah apa, atuh bikin kamu bahagia aja belum bisa  (ʃ⌣̀_⌣́!ƪ)
» kamu kalo sholat jumat jangan nyolong sendal ya, kotak amal aja yg mahalan dikit ( ˘˘̯) #eh
» ga punya pacar juga ga akan mati kok =))
» lo seneng gue seneng, lo sedih ya gue tetep seneng. Gue mah konsisten. 
» motor kotor belum dicuci. beli motor baru aja ah, males nyucinya
» biarlah mereka sibuk mencari kesalahan orang lain, kalo aku sih sibuk cari jodoh

» ciee yg udh punya motor sendiri ciee
ciee yg udh punya mobil sendiri ciee
ciee yg udh punya rumah sendiri cieee
eciee tapi masih sendiri :))

» terus gimana sama pacar kamu yang keteknya kaya lem Fox itu, udah putus?
» mau ngesms takut ganggu atau dibilang caper, tapi kalo ga ngesms kangen
» Lo mau punya pacar yang peka? Pacaran aja sama putri malu
» Pacaran dapat menyebabkan kehamilan, gangguan keimanan, gangguan pikiran dan gangguan keuangan.
» Jomblo sehat itu baru tidur pagi hari.
» Jomblo yg udah lama, baru dapet kenalan langsung jatuh cinta
» Jomblo yg udah lama itu tiap dapat kenalan yg baru langsung di PDKT in :|
» Jomblo yg sehat itu selalu begadang tiap malam ┒(ˇ_ˇ)┎
» Jomblo yg sehat itu kuat begadang sampai pagi
» Jomblo menggunakan hari minggu untuk tidur seharian
» Jomblo yg rajin itu pagi-pagi udah online
» Jomblo yg elegan itu, tidak modus sana-sini tapi dimodusin sana-sini
» "Jomblo itu bahagia" itulah kata-kata mutiara bagi mereka yg suka menghibur diri
» Jomblo itu bukan benci hari sabtu nya, tapi malem minggu nya itu lho ┒(ˇ_ˇ)┎
» Jomblo itu, daripada cari perhatian lebih baik cari pacar
» Jomblo itu manusia yg mandiri, karena kemana-mana selalu sendiri
» Jomblo itu rawan suka pacar orang
» Jomblo itu jngn banyak begadang, soalnya kalo entar sakit ga ada yang ngucapin gws :|
» Jomblo itu, daripada cari muka mulu, mendingan cari pacar gih #savejomblo
» Jomblo itu kalo pake AXE, yg turun bukan bidadari, melainkan hujan ┒(ˇ_ˇ)┎
» Jomblo itu percuma keluar malem minggu cari keramaian. Tetep aja hati nya sepi
» Jomblo itu kadang pengen pacaran, kadang pengen dipacarin ┒(ˇ_ˇ)┎
» kami jomblo tapi bahagia, situ pacaran tapi bahagia gak? :b #savejomblo
» Jomblo itu kaya pembalap, karna naik motor nya gak pernah boncengan sama pacar
» Jomblo itu stalking TL sendiri lebih ngenes ketimbang stalking TL mantan
» Jomblo itu jangan diledekin, nanti dia punah. Harus di lestarikan.
» Jomblo itu jangan banyak gombal buat dapetin gebetan, tapi banyakin itu duit
» Jomblo itu selain suka pacar orang, kadang juga suka jadi selingkuhan pacar orang
» Jomblo itu dikasih 2 tangan agar saat kedinginan, bisa memeluk diri nya sendiri
» Jomblo itu ibarat twitter tanpa jomblo di twitter #hampa
» Jomblo biasanya sering insomnia. Karena gak ada yg ingetin tidur ┒(ˇ_ˇ)┎
» Jomblo jgn terlalu bersedih menghadapi malem minggu ini. Karena masih ada malming2 berikutnya yg lebih mengenaskan

udah ah kasian jomblo terus yang diomongin =))
 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment