Breaking

Sunday, December 27, 2015

10 Wanita Cantik Asal Thailand Ini Bakal Bikin Kamu Melek Terus


Mylinekerr - Wanita Thailand sangat terkenal dengan kecantikan alaminya. Mereka mempunyai nilai kecantikan tersendiri dibandingkan indonesia. 

Iklim dan Konsumsi merupakan perbedaan yang sangat menjadi tolak ukurnya. Iklim disana tidak seperti di indonesia, suhu disana cukup lembab, sedangkan makananan, mereka sangat disiplin dan teratur dalam menjaga makanan. 




Berasnya pun beras pilihan, mereka sangat suka mengkonsumsi rempah rempah seperti jahe, kunyit, air beras dll.. Berikut Hasil Surver 10 Wanita Thailand Yang Bakal Bikin kamu susah berkedip karna kecantikannya :

1. Sananthachat Thanapatpisal


Bagi yang udah pernah nonton film “ATM Errak Error” pasti udah gak asing lagi sama Sananthachat Thanapatpisal. Dia berperan sebagai Gob, anak si tukang laundry. Lahir pada tanggal 20 Juni 1994 di thailand. Liatin aja kecantikannya, sungguh beautiful banget


2. Paula Taylor


Aktris satu sangat mempunyai keunggulan lebih. Paula Taylor lahir pada tanggal 20 Januari 1983 di bangkok, thailand. Dia adalah aktris, model dan presenter. Lahir di Thailand kemudian pindah ke australia bersama ibunya setelah perceraian orang tuanya. Paula dibesarkan di australia.


Saat mengunjungi keluarganya di Thailand, dia ditawari untuk mengikuti casting sebagai model. Memulai karirnya di beberapa iklan dan menjadi VJ reguler untuk Channel V thailand.


3. Pattarasaya Kreursuwansiri


Pattarasaya Kreursuwansiri yang dikenal juga dengan nama Peak, lahir pada tanggal 18 Oktober 1988. Peak pernah bermain dalam film “The Last Moment” bersama aktor Arak Amornsupasiri dan film “Cool Gel Attack” pada tahun 2011. Saat ini Peak berpacaran dengan Chantavit Dhanasevi, aktor pemeran Sua di film “ATM Errak Error”. Cantik buangett kan .. 

4.  Punpun Sutatta Udomsilp


Punpun Sutatta Udomsilp atau dikenal juga dengan nama Panpan atau Punniepun, lahir pada tanggal 5 Juni 1997 di bangkok, thailand. Punpun pernah bermain dalam film horror “Ladda Land” dan film “Seven Something” pada tahun 2012 bersama aktor Jirayu Laongmanee.

5. Araya Hargate


Araya Hargate atau dikenal juga dengan nama Chompoo, lahir pada tanggal 28 Juni 1981. Chompoo adalah model terkenal dan aktris televisi di Thailand. Lahir dari seorang ayah Inggris dan ibu Laos, Chompoo dibesarkan di Bangkok. Dia memiliki sebuah gelar B.A. dari Rangsit University di Inggris. Film debutnya “SaRaNair Siblor”, berperan sebagai P5K yang menggunakan kaki palsu, film ini dibintangi juga oleh aktor Mario Maurer.


6. Monchanok Saengchaipiangpen


Buat yang pernah nonton “Love At 4 Size / Love Julinsee (2011)” atau “My True Friend (2012)” mungkin kenal sama Aktris Thailand satu ini. Namanya Monchanok Saengchaipiangpen atau biasa dikenal Mo Monchanok yang lahir pada tanggal 30 December 1991.

7. Pimchanok Luevisadpaibul


Pimchanok Luevisadpaibul adalah seorang aktris dan model thailand yang lahir pada 30 September 1992 di Thailand. Lebih dikenal sebagai Baifern Pimchanok. Dia terkenal dalam peran utama sebagai Nam dalam film “First Love (Crazy Little Thing Called Love)” dengan Mario Maurer.


Terus terang nama belakang si Baifern atau Pimchanok ini banyak versinya kayak Luevisetpaibool, lerwisetpibol, luevisadpaibul, leuwisedpaiboon, luewisedpaiboon, leuwiset paiboon dan lain lain. Mungkin dikarenakan pengucapan atau artikulasi bahasa thailand yang memang sulit ditulis.


8. Nattasha Nauljam


Nattasha Nauljam adalah seorang aktris thailand yang lahir pada 16 September 1992 di thailand. Dia menjalani pendidikan di Sekolah Kejuruan jurusan Komputer dari Techology Pattaya. Natt mulai dikenal ketika dia membintangi film “SuckSeed” pada tahun 2011, berperan sebagai Earn. Selain pandai akting, Natt handal terkenal dengan kecantikannya dan juga mahir bermain gitar juga loh.


9. Preechaya Pongthananikorn


Preechaya Pongthananikorn adalah seorang aktris yang lahir pada tanggal 14 Februari 1990 di bangkok, thailand. Preechaya atau juga dikenal “Ice” adalah salah satu bintang film debutan di “ATM Errak Error”, berperan sebagai Jib. Sebelumnya dia lebih banyak tampil sebagai bintang iklan dan model di thailand.

10. Apinya Sakuljaroensuk


Apinya Sakuljaroensuk adalah seorang aktris thailand yang lahir pada tanggal 27 Mei 1990. Apinya atau juga dikenal “Saiparn” adalah salah satu bintang remaja atas thailand. Dia adalah seorang aktris, endorser produk, pembawa acara TV dan presenter. Wanita ini sangat terkenal dengan peran aktif nya di dunia perfilman di Thailand. Karena kecantikannya ini, Api banyak mendapatkan penghargaan dari media televisi bahkan dunia model di Thailand.

sumber: udahgituaja.com

3 comments: