Breaking

Tuesday, October 27, 2015

Top 10 Kota Terindah Di Dunia

Mylinekerr Fact - Kota terindah Dunia yang banyak dimiliki oleh berbagai Negara. Keindahan kota yang menakjubkan pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke kota-kota indah tersebut. Berikut ini ada sekitar 10 Kota terindah di Dunia. design kota yang baik, baik itu dari arsitektur kota, tata kota, hingga mencakup kebersihan kota menjadi pertimbangan daftar kota terindah dunia di bawah ini. baiklah untuk mempersingkat waktu, simaklah beberapa kota terindah di dunia ini.
      
       1.       Kota Venice
        Kota terindah dunia pertama adalah Kota Venice. Hal yang menjadikan kota ini indah                     adalah seni arsitek yang unik di setiap bangunan-bangunan di Kota ini. selain itu                             keberadaan bangunan-bangunan bersejarah yang mempunyai nilai sangat tinggi akan seni           sangatlah terawat di Kota Venice ini.

       2.       Kota Paris
      Bagi anda pencinta Mode, tentu sudah tidak asing lagi terhadap Kota ini. Ya Kota Paris sangat terkenal dengan sebutan Mode Kiblat Dunia. Hal ini dikarenakan banyaknya designer-designer terkenal yang berkutat di Kota ini. selain alasan Designer tadi, kehidupan yang stylish dan modern dari masyarakat-masyarakat paris juga menjadi satu alasan atas julukan Kota Paris tersebut.

        3.       Kota Prague
        Kota Prague berhasil masuk kedalam kota terindah ketiga di dunia. Kota yang juga sangat terkenal dengan sebutan kota seribu menara ini memiliki eksotik bangunan bersejarah yang masih sangat terawat dengan baik. Sebutan Kota Seribu menara berawal karena banyaknya menara-menara yang terdapat di dalam kota Prague ini.
         4.       Kota Lisbon
        Kota terindah di dunia selanjutnya adalah Kota Lisbon. Kota yang berada di sepanjang sungai tagus. Kota ini sangat terkenal dengan pemandangan warna pastel di setiap bangunan yang berdiri di Kota Lisbon ini.
        5.       Kota Rio de Jenero
        Rio de Jenero, sebuah kota yang berada di Brazil. Panorama pemandangan kota khas Brazil menjadikan kota ini masuk kedalam daftar kota terindah di Dunia. salah satu mitos yang di percaya di masyarakat Brazil adalah dimana Tuhan menciptakan dunia ini hanya dalam waktu 6 hari, dan pada hari berikutnya tepatnya di hari ketujuh Kota Rio de Janeiro inilah diciptakan.
        6.       Kota Amsterdam
        Salah satu kota yang sekaligus menjadi Ibukota Belanda ini memang mempunyai keindahan kota yang menakjubkan. Keindahan kota ini terlihat dengan adanya bangunan-bangunan mewah modern seperti apartemen, perkantoran, monument, kafe serta restaurant.
        7.       Kota Florence
        Kota terindah selanjutnya adalah kota Florence. Keindahan kota ini sangatlah terkenal dengan bangunan-bangunan bersejarah dan koleksi museum yang sangat lengkap.
        8.       Kota Roma
        Sebuah kota yang sekaligus menjadi Ibukota dari Italia ini memang menjanjikan panorama keindahan tersendiri. Kota Roma ini dikelilingi oleh tujuh bukit dan Sungai Tiber. Selain itu Roma juga sangat terkenal dengan landmark serta jalan-jalannya yang cantik.
         9.       Kota Budapest
        Kota terindah selanjutnya adalah Kota Budapest. Salah satu alasan menariknya kota budhapest ini adalah banyaknya tempat-tempat romantic yang terdapat di kota tersebut.
        10.     Kota Bruges
        Kota terindah selanjutnya adalah kota Bruges. Kota Bruges adalah sebuah kota kecil yang amat sangat metropolis. Monument gothic yang banyak ditemukan di sekeliling canal kian menambah cantiknya kota Bruges ini.
      Sumber : 
      http://www.topdidunia.com/2014/03/top-10-kota-terindah-di-dunia.html
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment